5 Game Online Terbaik Terlaku di Indonesia

Pasti Seru, 5 Game Online Terbaik Terlaku di Indonesia

Waktu kembali capek dengan pekerjaan kantor, bermain game online Terbaik memang jadi salah satunya alternative therapy yang dapat diputuskan. Apa lagi, jaman saat ini bermain game ringkas sekali tanpa pakai repot tiba ke game center. Cukup unduh dan instal di handphone kecintaan, game favoritmu siap dimainkan dimana dan kapan saja. Nah, kurang lebih game apa ya yang hebat untuk dimainkan?

Tampilkan grafis dan serunya yang tidak dapat disangkal, lima game ini sukses menarik perhatian warga Indonesia. Dapat di-download gratis dan langsung dimainkan tanpa banyak syarat, lima game ini sukses mengantongi untung besar di pasar. Ingin tahu? Inilah lima game online terlaku di Indonesia yang menjadi opsimu!

Pasti Seru, 5 Game Online Terbaik Terlaku di Indonesia

Free Fire Battlegrounds

Bukan sulap bukan sichir, game online terlaku terbaik di Indonesia rupanya bukan PUBG. Sama sejenis First-person Shooter alias FPS, Free Fire sukses menarik perhatian beberapa gamer Indonesia. Di-launching bulan Januari 2018 lalu, game ini telah di-download lebih dari lima puluh juta kali dalam kurun waktu 3 bulan. Diambil dari Katadata, game yang ditingkatkan oleh Garena International I Privat Limited ini sukses raih keuntungan senilai US$ 20 juta atau sama dengan 284 miliar rupiah. Well, tidak bingung sich dengan ide yang sama tetapi tidak sama dengan PUBG, Free Fire Battlegrouds dapat dimainkan bersama 3 orang rekan sekalian. Berusaha untuk tetap bertahan hidup bareng-bareng sekalian chatting lewat voice chat, hebat sekali kan?

PUBG

Sukses menempati rangking terbaik ke-2 , game online yang wawasannya ingin diharamkan ini terkenal sekali di mana saja. Tidak cuman Indonesia, penjuru dunia ketagihan bermain PUBG lewat android. Lebih pas dimainkan oleh orang dewasa, game sejenis FPS ini sukses raih keuntungan senilai US$ 19 juta atau sama dengan 270 miliar rupiah. Ditingkatkan oleh Tencent Games, dalam game ini kamu dan 4 orang temanmu akan rasakan serunya bertahan hidup menantang 96 orang yang lain. Pas sekali bagi beberapa adrenaline junkie, tidak bingung jika game ini di-download sampai lima puluh juta kali.

Mobile Legends

Siapa sich yang tidak tahu Mobile Legends? Disebut sebagai “mini DOTA”, game online yang ditingkatkan oleh Moonton ini sukses menarik perhatian beberapa orang. Tidak cuman jadi game pelepas capek, di Indonesia sendiri Mobile Legend jadi salah satunya cabang olahraga Esports di gelaran Piala Presiden Esports 2019. Terhitung dalam game sejenis multiplayer online battle ajang alias MOBA, kamu dapat memainkan bersama teman-temanmu. Ada pada sebuah team yang beranggotakan 5 orang, kamu harus siap untuk merusak tower punya musuh. Jadi salah satunya game favorite dan direferensikan sekarang ini, Mobile Legends sukses raih keuntungan senilai US$ 9 juta atau 128 miliar rupiah.

Lords Moattle of Empire

Ditingkatkan oleh IGG, Lords Mobile: Battle of Empire sukses menempati rangking ke-4. Sejenis strategy, sebagai pemain kamu bekerja untuk membuat kerajaan, perkuat pasukan, dan serang kerajaan yang lain. Dalam game ini, kamu bisa juga pilih satu dari 4 puluh hero yang ada. Mempunyai keunggulan dan kekurangan setiap, sebagai pemain kamu harus jeli dalam tentukan taktik. Sukses raih keuntungan senilai US$ 27 juta atau sama dengan 384 miliar rupiah, yok unduh dan langsung rasakan bagaimana serunya!

Clash of King

Semacam dengan Clash of Clans yang terlebih dahulu booming dan terkenal, Clash of Kings tidak kalah happening. Sama terhitung dalam game strategy, sebagai pemain kamu bekerja untuk membuat kerajaan dan perkuat pasukan. Dalam game ini, kamu dapat membuat koalisi dengan kerajaan lain. Maka jika mendadak kerajaanmu terserang, kamu dapat mendapatkan kontribusi dan tidak berusaha sendirian. Well, jika mengulas angka, Clash of King sukses raih keuntungan senilai US$ 8 juta atau 113 miliar rupiah.

So, dari 5 game online yang berada di atas, kurang lebih mana nih yang bisa menjadi favoritmu?

Btw, agar kamu senang main game onlinenya, kamu harus memakai handphone atau handphone dengan spesifikasi yang tinggi. Bila kamu belum memiliki kamu dapat membeli dengan gampang di Tokopedia dan gunakan Home Kredit saja karena angsurannya super enteng. Yok, datangi promosi credit ponsel atau credit handphone yang lain.